Rabu, 29 Februari 2012

Cara Memakai Jilbab Modern Yang Benar

Cara memakai jilbab - Cara memakai jilbab modern merupakan salah satu dari berbagai cara memakai jilbab yang ada. Bagi kaum wanita yang beragama islam tentunya sudah diwajibkan untuk menutup aurat, salah satu caranya yaitu memakai jilbab. Namun kini jilbab tidak hanya berguna untuk menutupi aurat saja, tetapi juga sebagai gaya dalam penampilan. Jadi kalian tidak perlu kwatir jika memakai jilbab akan mengurangi gaya penampilan, malahan akan tambah oke lagi. Nah, mungkin sudah banyak yang tahu cara memakai jilbab yang baik dan benar. Namun bagi kalian yang belum pernah memakai jilbab dan ingin memakai jilbab sekarang tidak perlu kwatir. Saya akan berbagi video cara memakai jilbab modern lewat blog kumpulan terbaru ini.

Cara memakai jilbab
Cara memakai jilbab modern yang baik dan benar memang tidak boleh sembarangan. Sebelum memakai jilbab kalian harus mengenali terlebih dulu bentuk wajah kalian. Terdapat 5 dasar bentuk wajah yakni oval, bulat, kotak, segitiga dan lonjong. Dan berikut ini merupakan 2 model dasar Jibab Modern yang perlu kalian ketahui.
  1. Kerudung bertemu dibawah dagu.
    Gaya kerudung ini cocok bagi kalian yang memiliki bentuk wajah bulat dan kotak. Karena untuk bentuk wajah ini, tampilan kerudung akan terlihat lebih rapi.
    Caranya :
    Gunakan scarf bujur sangkar dengan melipatnya terlebih dulu hingga membentuk segitiga sama sisi dengan bagian luar lebih besar 10cm, agar tepi scarf tidak terlihat balapan. Letakkan scarf diatas ciput dengan simetris lalu pertemukan kedua sisi nya dibawah dagu, kaitkan dengan peniti kecil ( Jilbab Modern ).
  2. Kerudung bertemu dibalik tengkuk.
    Gaya berkerudung ini cocok untuk kalian yang memiliki bentuk wajah segitiga dan panjang. Karena gaya berkerudung ini akan menjadikan area rahang terlihat lebih lebar.
    Caranya :
    Bahan dasar dan cara penggunaan awal hampir sama dengan kerudung dagu diatas. Bedanya yaitu cara memakainya, scarf diletakkan diatas ciput dengan simetris, lalu tarik ujung kiri kananya kebelakang tengkuk lalu ikatkan. Ambil sisa salah satu ujung scarf yang telah terikat, tarik kearah depan lalu silangkan didepan leher. Tambatkan ketepi scarf yang berada dibawah kuping dengan menggunakan jarum pentul ( Kerudung Modern ).

Cara Memakai Jilbab


Cara memakai jilbab diatas mungkin sangat membingungkan dan kurang jelas bagi kalian yang belum pernah memakai jilbab. Nah, sengaja saya memberikan 2 video cara memakai jilbab berikut ini agar tambah gampang dalam memahami cara memakai jilbab.


Sumber : http://www.infoterkini.web.id/2011/11/video-cara-memakai-jilbab-modern.html

Lihat aksesoris Jilbab > klik disini.

Cara memakai jilbab modern diatas mudah-mudahan bisa mempermudah kalian yang ingin memakai jilbab. Model jilbab sebenarnya ada beberapa, seperti jilbab segi empat, jilbab kreasi modern, jilbab marshanda, dan masih banyak lagi dari yang umum sampai sekarang ini. Untuk kalian yang ingin memakai jilbab tidak perlu ragu-ragu. Selain memang kewajiban juga memakai jilbab juga bisa menambah gaya tampilan kalian. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dishare juga ke teman-teman tentang cara memakai jilbab ini ya.

Sabtu, 25 Februari 2012

membuat lingkungan kerja menjadi positif

Kita semua bekerja di tempat-tempat yang kami kurang dari bersemangat untuk bangun di pagi hari dan pergi ke, ini adalah perasaan yang mengerikan. Adalah jauh lebih menyenangkan, dan lebih sedikit untuk pergi ke sebuah lingkungan kerja yang penuh dengan positif dan kenikmatan. Lingkungan kerja yang positif tidak hanya penting untuk kesehatan fisik, mental dan emosional, tetapi juga penting untuk hasil yang kami produksi bagi perusahaan. Semakin baik kita rasakan di tempat kerja, semakin besar kemungkinan kita akan bangga dengan kegiatan pekerjaan kita dan setia terhadap tempat kita kerja.


Jadi mari kita lihat beberapa cara untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif.
1. Menerima posisi yang tepat
Langkah pertama untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif adalah untuk mengamankan posisi yang positif cocok untuk anda. Sebelum menerima posisi, Anda harus tahu apa keterampilan kunci Anda, apa jenis pekerjaan yang ingin Anda lakukan, seperti apa peran yang Anda inginkan, di mana Anda melihat diri Anda dalam lima tahun, dan apa jenis lingkungan Anda berkembang masuk Mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda untuk mengenali peluang-peluang yang memenuhi kriteria tersebut, memberikan Anda awal yang berjalan.
2. Jadilah orang yang positif
Hadir sikap positif dan didekati. Tampilkan rekan kerja bahwa Anda tersedia dan wiling untuk membantu mereka. Berjalan sekitar sambil tersenyum, dan melakukan kontak mata dengan mereka yang Anda lulus di lorong. Jadilah ramah, menyenangkan dan bagus. Bicara dengan kebaikan, dorongan, kesopanan, dan penghormatan. Ajukan pertanyaan sebelum membuat asumsi. Menyenangkan untuk bekerja dengan. Mendengarkan orang lain dengan bunga, dan akhirnya, tidak mengeluh, merengek atau gosip.
3. Bertanggung jawab
Ambil tanggung jawab untuk arah karir Anda. Pada akhirnya Anda bertanggung jawab untuk menciptakan lingkungan di mana Anda dapat belajar dan tumbuh. Semakin lama Anda tinggal di sebuah jalan "buntu" karir, semakin sulit akan untuk tetap positif. Jika Anda tidak puas dengan arah saat karier Anda, berkomunikasi dengan manajer Anda bahwa jika Anda ingin tinggal dengan perusahaan, jika tidak, mencari pekerjaan lain yang Anda rasa cocok lebih baik.
4. Berkomunikasi dengan manajer Anda
Bertemu dengan manajer Anda secara teratur untuk memastikan Anda berada di jalur untuk memenuhi harapan nya, dan tujuan kinerja Anda. Jangan selalu menunggu manajer Anda untuk menjangkau Anda. Menginformasikan manajer Anda tentang status kegiatan anda melakukan menunjukkan bahwa Anda adalah kredibel, dapat dipercaya, tertarik dalam bisnis ini, dan berkomitmen untuk pekerjaan Anda. Anda bahkan dapat mempertimbangkan mengirimkan laporan status mingguan menunjukkan apa yang Anda kerjakan, apa yang telah selesai, dan apa yang telah tertunda.
5. Jadilah sosial
Berinteraksi dengan rekan-rekan Anda dengan cara tidak bekerja. Bergabung dengan tim perusahaan atau kelompok. Bawalah beberapa permainan dalam bahwa Anda dapat bermain lebih dari istirahat makan siang Anda. Rayakan ulang tahun, dan acara khusus lainnya. Memupuk persahabatan kerja. Mengatur sebuah acara olahraga kompetitif. Mengatur makan siang panci keberuntungan departemen. Ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk berhubungan dengan orang lain di tempat kerja.
Jadi, jika Anda bertanya-tanya apa lingkungan kerja yang positif seperti, berikut adalah beberapa tanda-tanda.

  •     Anda melakukan pekerjaan yang Anda sukai
  •     Ide-ide Anda dinilai
  •     Kreativitas Anda dianjurkan
  •     Anda merasa dihargai
  •     Pekerjaan sesuai keahlian Anda
  •     Anda memiliki teman kerja bahwa Anda dapat berbicara dengan
  •     Manajer Anda adalah didekati
  •     Ada ruang untuk Anda untuk tumbuh
  •     Anda diakui pada saat Anda melakukan pekerjaan yang baik
  •     Anda merasa seperti bagian dari sebuah tim
  •     Anda berharap untuk datang untuk bekerja
  •     Anda dihormati
  •     Anda senang sementara di tempat kerja
  •     Kerja itu menyenangkan

budaya kerja

Orang-orang di setiap tempat kerja berbicara tentang budaya organisasi, bahwa kata misterius yang mencirikan lingkungan kerja. Salah satu pertanyaan kunci dan penilaian, ketika pengusaha mewawancarai calon karyawan, menggali apakah kandidat adalah cocok budaya baik. Budaya adalah sulit untuk didefinisikan, tapi biasanya Anda tahu ketika Anda telah menemukan seorang karyawan yang tampaknya sesuai dengan budaya Anda. Dia hanya merasa benar.


Budaya adalah lingkungan yang mengelilingi Anda di tempat kerja sepanjang waktu. Budaya adalah unsur kuat yang membentuk kenikmatan kerja, hubungan kerja Anda, dan proses kerja Anda. Tapi, budaya adalah sesuatu yang Anda tidak bisa benar-benar melihat, kecuali melalui manifestasi fisik di tempat kerja Anda.
Dalam banyak hal, budaya seperti kepribadian. Dalam diri seseorang, kepribadian terdiri dari nilai-nilai, keyakinan, asumsi, minat, pengalaman, pengasuhan, dan kebiasaan yang membuat perilaku seseorang.
Kebudayaan terdiri dari nilai-nilai, keyakinan, asumsi, sikap, dan perilaku bersama oleh sekelompok orang. Budaya adalah perilaku yang terjadi ketika kelompok tiba di satu set - umumnya tak terucap dan tidak tertulis - aturan untuk bekerja sama.
Budaya organisasi terdiri dari semua kehidupan mengalami setiap karyawan membawa ke organisasi. Budaya ini terutama dipengaruhi oleh pendiri organisasi, eksekutif, dan staf manajerial karena peran mereka dalam pengambilan keputusan dan arah strategis.
Budaya diwakili dalam kelompok:

  •     bahasa,
  •     pengambilan keputusan,
  •     simbol,
  •     cerita dan legenda, dan
  •     harian kerja praktek.

Sesuatu yang sederhana seperti benda dipilih untuk rahmat meja bercerita banyak tentang bagaimana karyawan melihat dan berpartisipasi dalam budaya organisasi Anda. Anda papan buletin konten, newsletter perusahaan, interaksi karyawan dalam pertemuan, dan cara orang berkolaborasi, berbicara banyak tentang budaya organisasi Anda.Tengah Konsep tentang Budaya
Profesor Ken Thompson (DePaul University) dan Fred Luthans (Universitas Nebraska) menggarisbawahi tujuh karakteristik sebagai berikut budaya melalui lensa interpretatif saya.

    
Budaya = Perilaku. Budaya adalah kata yang digunakan untuk menggambarkan perilaku yang mewakili norma operasi umum di lingkungan Anda. Budaya biasanya tidak didefinisikan sebagai baik atau buruk, meskipun aspek budaya Anda mungkin mendukung kemajuan dan kesuksesan dan aspek lain menghambat kemajuan Anda.

    
Sebuah norma akuntabilitas akan membantu membuat organisasi Anda sukses. Sebuah norma layanan pelanggan spektakuler akan menjual produk dan mengikutsertakan karyawan Anda. Menoleransi kinerja yang buruk atau menunjukkan kurangnya disiplin untuk memelihara proses dan sistem yang mapan akan menghambat kesuksesan Anda.


    
Budaya Belajar. Orang belajar untuk melakukan perilaku tertentu melalui baik imbalan atau konsekuensi negatif yang mengikuti perilaku mereka. Ketika perilaku dihargai, hal ini diulang dan asosiasi akhirnya menjadi bagian dari budaya. Sederhana terima kasih dari seorang eksekutif untuk pekerjaan yang dilakukan dengan cara tertentu, jamur budaya.


    
Budaya Belajar Melalui Interaksi. Karyawan mempelajari budaya dengan berinteraksi dengan karyawan lain. Umumnya perilaku dan penghargaan dalam organisasi melibatkan karyawan lain. Pemohon mengalami rasa budaya Anda, dan bugar nya dalam budaya Anda, selama proses wawancara. Pendapat awal budaya Anda bisa dibentuk pada awal telepon pertama dari departemen Sumber Daya Manusia.


    
Sub-kultur Bentuk Melalui Hadiah .. Karyawan memiliki keinginan yang berbeda dan kebutuhan. Terkadang karyawan menghargai reward yang tidak terkait dengan perilaku yang diinginkan oleh manajer untuk perusahaan secara keseluruhan. Hal ini sering bagaimana subkultur terbentuk, sebagai orang mendapatkan reward sosial dari rekan kerja atau kebutuhan mereka yang paling penting bertemu di departemen atau tim proyek.
Temukan informasi lebih lanjut tentang budaya organisasi dan karakteristik utamanya.

Orang Bentuk Budaya. Kepribadian dan pengalaman karyawan menciptakan budaya organisasi. Misalnya, jika sebagian besar orang dalam suatu organisasi sangat keluar, budaya akan cenderung terbuka dan ramah. Jika banyak artefak yang menggambarkan sejarah perusahaan dan nilai-nilai di bukti seluruh perusahaan, orang menghargai sejarah dan budaya mereka. Jika pintu terbuka, dan sedikit pintu tertutup rapat diadakan, budaya yang tak dijaga. Jika negatif tentang pengawasan dan perusahaan tersebar luas dan mengeluhkan oleh karyawan, budaya negatif, yang sulit untuk diatasi, akan bertahan.

Budaya Negosiasi. Satu orang tidak bisa menciptakan budaya sendirian. Karyawan harus mencoba untuk mengubah arah, lingkungan kerja, cara kerja yang dilakukan, atau cara di mana keputusan dibuat dalam norma-norma umum di tempat kerja. Perubahan budaya adalah proses memberi dan menerima oleh seluruh anggota organisasi. Memformalkan arah strategis, pengembangan sistem, dan menetapkan pengukuran harus dimiliki oleh kelompok yang bertanggung jawab untuk mereka. Jika tidak, karyawan tidak akan memilikinya.

Budaya adalah Sulit Ubah. Perubahan budaya membutuhkan orang untuk mengubah perilaku mereka. Hal ini sering sulit bagi orang untuk melupakan cara lama mereka dalam melakukan sesuatu, dan mulai melakukan perilaku baru secara konsisten. Ketekunan, disiplin, keterlibatan karyawan, kebaikan dan pemahaman, pengembangan organisasi kerja, dan pelatihan dapat membantu Anda untuk mengubah budaya.Lebih Karakteristik Budaya
Budaya kerja Anda sering diartikan berbeda oleh karyawan yang beragam. Peristiwa lain dalam kehidupan manusia mempengaruhi bagaimana mereka bertindak dan berinteraksi di tempat kerja juga. Meskipun organisasi memiliki budaya yang umum, setiap orang dapat melihat bahwa budaya dari perspektif yang berbeda. Selain itu, pengalaman kerja individu karyawan Anda, departemen, dan tim dapat melihat budaya berbeda.
Budaya Anda mungkin kuat atau lemah. Ketika budaya kerja Anda kuat, kebanyakan orang dalam kelompok setuju pada budaya. Ketika budaya kerja Anda lemah, orang tidak setuju pada budaya. Kadang-kadang budaya organisasi yang lemah dapat menjadi hasil dari subkultur banyak, atau nilai-nilai bersama, asumsi, dan perilaku subset dari organisasi.
Misalnya, budaya perusahaan Anda secara keseluruhan mungkin lemah dan sangat sulit untuk mengkarakterisasi karena ada begitu banyak subkultur. Setiap sel departemen atau pekerjaan mungkin memiliki budaya sendiri. Dalam departemen, staf dan manajer mungkin masing-masing memiliki budaya mereka sendiri.
Idealnya, budaya organisasi mendukung, positif produktif, lingkungan. Karyawan bahagia belum tentu karyawan yang produktif. Karyawan produktif tidak harus karyawan yang bahagia. Adalah penting untuk menemukan aspek-aspek budaya yang akan saling mendukung kualitas-kualitas ini bagi karyawan Anda.
Sekarang bahwa Anda sudah familiar dengan visualisasi budaya organisasi, Anda akan ingin untuk mengeksplorasi aspek tambahan dari budaya organisasi dan perubahan budaya. Dengan cara ini, konsep budaya akan menjadi berguna bagi keberhasilan dan keuntungan organisasi Anda.
Temukan informasi lebih lanjut tentang budaya organisasi dan karakteristik utamanya.Tentang Budaya Organisasi dan Perubahan Budaya

  •     Cara Memahami Budaya Sekarang Anda
  •     Bagaimana Mengubah Budaya Anda: Perubahan Budaya Organisasi
  •     Cara Membuat Nilai Hidup di Organisasi Anda

penyebab umum stres

penyebab umum stres

1.Ancaman
Sebuah ancaman akan memicu seseorang merasa stres. Hal ini dapat mencakup ancaman fisik, ancaman sosial, ancaman keuangan, dan sebagainya. Secara khusus itu akan menjadi lebih buruk ketika orang merasa mereka tidak memiliki respon yang dapat mengurangi ancaman tersebut, karena ini akan mempengaruhi kebutuhan akan rasa kontrol.



Secara umum, ancaman dengan kebutuhan yang cenderung menyebabkan stres yang dialami. 
2. Takut
Ancaman dapat menyebabkan ketakutan, yang lagi-lagi mengarah ke stres. Ketakutan mengarah ke hasil yang dibayangkan, yang merupakan sumber nyata dari stres.Ketidakpastian
Ketika kita tidak yakin, kami tidak dapat diprediksi, dan karenanya merasa kita tidak dalam kontrol, dan karenanya mungkin merasa takut atau merasa terancam oleh yang yang menyebabkan ketidakpastian.Kognitif disonansi
Ketika ada kesenjangan antara apa yang kita lakukan dan apa yang kita pikirkan, maka kita mengalami disonansi kognitif, yang dirasakan sebagai stres. Jadi, jika saya pikir saya orang baik kemudian melakukan sesuatu yang menyakiti orang lain, saya akan mengalami disonansi dan stres.
Disonansi juga terjadi ketika kita tidak dapat memenuhi komitmen kami. Kami percaya kita jujur ​​dan berkomitmen, tetapi ketika keadaan mencegah kita memenuhi janji kita kita dihadapkan dengan kemungkinan yang dianggap tidak jujur ​​atau tidak mampu (mis. ancaman sosial).Hidup penyebab
Ada banyak penyebab stres dalam kehidupan termasuk:

  •     Kematian: seorang teman pasangan,, keluarga
  •     Kesehatan: cedera, penyakit, kehamilan
  •     Kejahatan: pelecehan seksual, penjambretan, perampokan, pick-mengantongi
  •     Self-penyalahgunaan: penyalahgunaan narkoba, alkohol, menyakiti diri
  •     Keluarga perubahan: pemisahan, perceraian, pernikahan bayi, baru
  •     Masalah seksual: mendapatkan mitra, dengan pasangan
  •     Argumen: dengan pasangan, keluarga, teman, rekan kerja, bos
  •     Perubahan fisik: kurang tidur, jam kerja baru
  •     Baru location: liburan, pindah rumah
  •     Uang: kurang dari itu, karena itu, investasi itu
  •     Perubahan lingkungan: di sekolah, pekerjaan, rumah, kota, penjara
  •     Tanggung Jawab meningkatkan: baru tergantung, pekerjaan baru

3. Stres di tempat kerja
Kesehatan di Inggris dan Keselamatan Eksekutif daftar enam faktor stres kunci:

  •     Tuntutan pekerjaan
  •     Staf kontrol memiliki lebih dari bagaimana mereka melakukan pekerjaan mereka
  •     Dukungan yang mereka terima dari kolega dan atasan
  •     Mereka hubungan dengan rekan kerja
  •     Apakah mereka memahami peran dan tanggung jawab
  •     Seberapa jauh perusahaan konsultasi staf atas perubahan tempat kerja.

Indikator stres lain di tempat kerja meliputi:

  •     Penyakit tidak adanya
  •     Tinggi staf omset
  •     Miskin komunikasi antara tim
  •     Bullying
  •     Kurangnya umpan balik pada kinerja
  •     Nilai dan
  •     Perubahan teknologi
  •     Kurangnya kejelasan peran dan tanggung jawab
  •     Ketidakpuasan dengan manfaat non-moneter
  •     Jam kerja panjang
  •     Membosankan dan biasa kerja
  •     Satu kali insiden
  •     Tidak nyaman di tempat kerja
  •     Kurangnya pelatihan

Demikian pula, Beehr dan Newman (1978) mengidentifikasi lebih dari 150 variabel yang terlibat dalam stres, dengan penekanan pada konteks kerja.Jadi apa?
Hati-hati terhadap stres Anda sendiri, dan membantu orang lain mengurangi mereka. Secara umum, ingat bahwa stres disebabkan oleh persepsi, yang mungkin tidak secara akurat mencerminkan realitas.
Jika Anda menggunakan stres untuk membujuk, perhatikan gejala ini sebagai indikasi dari keberhasilan Anda. Waspadalah terhadap over-menekankan orang dan membuat lawan-atau-penerbangan reaksi.


manfaat minum air pada saat malam hari

Ibumu mungkin telah memberitahu Anda untuk minum lebih banyak air ketika Anda masih muda, tetapi Anda mungkin mengabaikan saran itu. Sebagai orang yang logis, Anda perlu alasan tentang mengapa menghabiskan semua waktu untuk minum air.
Ini dia yang memberikan 10 alasan mengapa air minum yang baik untuk Anda.
•    Dapatkan Kulit Sehat
•    Siram Racun
•    Mengurangi Risiko Anda Dari Serangan Jantung
•    melemaskan Sendi Dan Otot Anda
•    Dapatkan Berenergi
•    tetap Reguler
•    Kurangi Risiko Penyakit Anda Dan Infeksi
•    Mengatur Suhu Tubuh Anda
•    Membakar Lemak Lebih
•    Cepat Sembuh