Jumat, 13 November 2009

Gujahe, mungkin ini peluang usaha yang anda cari


Kalau kemarin cerita seputar produk pakaian dan pendidikan, kali ini saya mencari minuman. Kebetulan hobby saya kalau sedang ngeblog yaa sambil ngopi. Nah .. kira-kira ada nggak yaa, minuman lain yang bisa saya konsumsi sebagai selingan ngopi?

Gujahe!
Nah ini dia!

Info ini cukup menarik. Gujahe adalah minuman kesehatan perpaduan antara gula jawa dan jahe. Sebetulnya tidak cuma dengan jahe, masih ada varian rasa lain perpaduan gula jawa dengan rempah-rempah lainnya seperti dengan kunir asem, temu lawak, beras kencur atau kunir putih dengan khasiat kesehatan yang sudah dikenal.

Gujahe ini produk temuan baru kebanggaan anak bangsa dari Yogyakarta. Sudah terdaftar di Depkes dan lulus BPPOM. Dalam 1 pax Gujahe berisi 8 butir gula jawa berbentuk ½ bola. Anda tinggal menyeduhnya dalam cangkir dengan air panas, praktis langsung bisa dinikmati.

Peluang Usaha untuk anda!
Nah untuk anda yang masih mencari peluang usaha atau bisnis sampingan, Gujahe mungkin peluang usaha yang anda cari. Masih terbuka kesempatan usaha menjadi distributor minuman kesehatan Gujahe. Anda bisa menjualnya di warung-warung, di titipkan di minimarket, ke koperasi-koperasi perusahaan… wahhh ..kelihatannya mantap!

Bagaimana, anda tertarik? Ayo .. cintai produk dalam negeri, monggo kunjungi informasi lebih lengkap disini Gujahe.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar