Minggu, 06 Maret 2011

Menampilkan Keyboard di Desktop

Kali ini saya akan memberikan Tips Trik menampilkan  keyboard di desktop. mengapa saya memposting tutorial yang mungkin kawan2 banyak yg sudah tau..ini karena untuk catatan harian saya saja hehehehehe, Yg jelas inspirasi ini datang karena saya tadi sempat dibuat pusing oleh keyboard komputer teman saya yg sedikit memiliki gangguan pada tombol2 keyboard nya, ya bagi saya sih  sangat berguna disaat dibutuhkan seperti saya tadi, atau mungkin anda butuhkan untuk memasukkan password agar tidak terhack oleh orang. demi keamanan atau lainnya. sistem operasi ini cukup mengenal istilah pada [run]
disini kita bisa mengolah suatu kunci yang terdapat pada sistem operasi windows.

caranya gampang [klik] >[run] dan ketis osk. kemudian virtual keyboard akan terlihat di layar

gampang bukan..... ya ini dia yang namanya tutorial simpel padat dan akurat terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar