Senin, 05 Maret 2012

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Cara mengatasi rambut rontok - Cara mengatasi rambut rontok secara alami ada beberapa cara, salah satu cara mengatasi rambut rontok yaitu dengan bahan-bahan alami.  Rambut rontok memang sangat mengganggu kita, apalagi ditambah dengan adanya ketombe, rambut bercabang da lainnya. Rambut merupakan salah satu faktor penampilan yang menarik, bagi wanita maupun pria. Jadi jika rambut mengalami kerontokan, itu sangat mengganggu sekali. Nah, cara mengatasi rambut rontok sebenarnya gampang baget. Rambut rontok bisa kita atasi dengan bahan-bahan alami. Cara mengatasi rambut rontok ini akan saya bagi pada kalian yang mungkin lagi membutuhkan cara mengatasi rambut rontok secara alami. Jangan abaikan rambut rontok terus-menerus karena ini akan berbahaya bagi kesehatan. Berikut ini cara mengatasi rambut rontok secara alami dari blog kumpulan terbaru untuk kalian.

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara mengatasi rambut rontok

Cara mengatasi rambut rontok secara alami dengan bahan-bahan alami.
  1. Menggunakan Air Teh
    Caranya yaitu gunakan air teh kental yang sudah direndam selama satu malam, kemudian basahi kepala dengan air teh tersebut sekaligus memijatnya perlahan. Setelah itu bilas rambut dengan air bersih. Lakukan hal ini 2-3 minggu.
  2. Menggunakan Seledri
    Ambil tangkai dan daun seledri secukupnya, tumbuk hingga halus lalu oleskan kerambut dan kulit kepala. Bisa dilakukan setiap hari.
  3. Menggunakan Lidah Buaya
    Oleskan daging lidah buaya kerambut dan kulit kepala. Tunggu sampai mengering lalu bilas dengan air bersih. Lakukan 3 kali dalam seminggu.

Cara mengatasi rambut rontok diatas hanyalah beberapa dari banyaknya cara mengatasi rambut rontok secara alami. Jangan biarkan rambut rontok terus terjadi, atasi dari sekarang juga untuk menghindari kobotakan. Rambutmu merupakan aset berhargamu, siapa tau dapat job jadi bintang iklan shampo. Jika artikel cara mengatasi rambut rontok ini cukup bermanfaat silahkan share lewat facebook button dibawah ini. Lakukan sekarang juga untuk menghindari kebotakan, lakukan dengan cara mengatasi rambut rontok secara alami diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar