Senin, 01 November 2010

Cara Mengganti Serial Number Window Secara Manual

Walaupun terdapat banyak aplikasi perangkat lunak yang dapat mengubah kunci produk diinstal pada Windows XP secara otomatis, namun beberapa pengguna dapat memilih untuk mengubah secara manual kunci produk sendiri. Mengubah atau memodifikasi Windows XP kunci produk yang tidak umum praktek setelah instalasi, terutama jika sudah diaktifkan, dan Microsoft yang menjelaskan mengapa tidak ada built-in mekanisme untuk mengedit produk kunci yang digunakan pada Windows XP.

Namun, untuk beberapa alasan seperti perlu mengubah kunci produk baru yang dibeli kunci produk asli, terutama bila ada instalasi OS adalah bajakan atau ilegal. Situasi juga terjadi di perusahaan-perusahaan besar yang memiliki lisensi volume (VL) agreemnts dengan Microsoft, yang cenderung menggunakan sama VLK (Volume License Key) atau leaked produk kunci untuk mengaktifkan semua komputer. Untuk memasukkan dan menggunakan kunci produk yang baru tidak memerlukan seluruh segar kembali instalasi Windows XP. Hacking mengikuti petunjuk di bawah ini untuk menghapus dan menghapus sekarang produk kunci yang digunakan untuk mengaktifkan salinan Windows XP, dan memaksa OS meminta user untuk memasukkan kunci produk baru untuk aktivasi.

Klik Start kemudian Run.
Dalam kotak teks Open, ketik regedit dan klik OK untuk menjalankan program Registry Editor.
Di sebelah kiri atas, kemudian cari dan klik tombol registri berikut:
HKEY_LOCAL_MACHINE \ Software \ Microsoft \ WindowsNT \ Current Version \ WPAEvents

Dalam pane kanan, klik kanan OOBETimer, kemudian klik Ubah.
Ganti setidaknya satu angka dari nilai ini dalam Nilai Data untuk menonaktifkan Windows.
Klik Mulai, kemudian klik Jalankan.
Dalam kotak Open, ketik perintah berikut, kemudian klik OK:
% systemroot% \ system32 \ oobe \ msoobe.exe / a

Ketika Windows Product Activation jendela muncul, klik Ya, saya ingin telepon perwakilan layanan pelanggan untuk mengaktifkan Windows, kemudian klik Next.
Klik Change Product key.
Jenis produk baru kunci dalam kotak tombol Baru, kemudian klik Update.
Jika Anda kembali ke jendela sebelumnya, klik Ingatkan saya nanti, dan kemudian restart komputer.

OEM pengguna untuk menggunakan sistem lisensi atau volume produk utama (VLK), ulangi langkah 6 dan 7 untuk memastikan bahwa Windows diaktifkan. Pengguna akan menerima pesan berikut:
Windows sudah diaktifkan. Klik OK untuk keluar.

Eceran untuk pengguna Windows XP, 30 jam untuk aktivasi pendaftaran pengingat akan muncul. Pengguna harus terhubung ke Internet untuk pendaftaran dan aktivasi online, atau panggilan lokal Microsoft hotline untuk aktivasi telepon aktivasi .

PENTING: Halaman yang diterjemahkan mesin dan diberikan "sebagaimana adanya" tanpa jaminan. Mesin terjemahan mungkin sulit dimengerti. Silakan merujuk ke artikel asli Inggris bila memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar