Selasa, 29 Mei 2012

cara mengecilkan perut

haloo.. apa kabar ? semoga anda baik-baik sja, apakah anda memiliki permasalah soal perut ?? berikut ini adalah tips dan trik nya dari saya.. semoga bermanfaat ” cara mengecilkan perut
peluang usaha
Di era yang moderen seperti sekarang dan kemajuan teknologi yang berkembang dengan pesat, banyak pekerjaan manusia yang telah digantikan dengan alat-alat canggih. Hal ini sangat mempengaruhi pola hidup manusia secara perlahan. Namun di sisi lain hal ini membuat kebugaran jasmani menurun. Banyak orang yang memiliki masalah dengan kondisi tubuh. Kita tentu sering melihat orang dengan bentuk perut yang besar atau buncit dan sebagian besar ini terjadi pada masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke atas. Perut yang besar atau buncit terkadang menjadi masalah yang serius bagi orang yang di tuntut memiliki tubuh yang ideal. Untuk mengatasi masalah demikian anda harus berusaha mengecilkan perut anda. Banyak cara mengecilkan perut seperti dengan olahraga dan merubah pola hidup menjadi sehat.
Sebetulnya diet ini untuk orang Indonesia agak susah yah. Tapi no pain no gain kan yah.
Berikut diet yang dianjurkan dalam buku tersebut:
Ada 3 tahapan
1. 8 minguu pertama, hanya makan 5 gram karbohidrat. Susahkan untuk orang Indonesia. Setiap 5 jam sekali makan-makan yang mengandung 5 gram karbohidrat. Boleh ditambah daging dan sayur. Sayurnya tidak boleh yang manis seperti wortel. Harus banyak minum air. Buah-buahan juga tidak boleh karena mengandung manis. Yang boleh alpukat. Harus minum banyak vitamin, zat besi, calcium. Diantara 5 jam itu, boleh makan cemilan tapi tidak boleh yang mengandung carbohidrat. Zero karbohidrat. Seperti keju, kacang-kacangan.
2. Setelah 8 minggu selesai. Masuk ke tahap selanjutnya. Disini makanan yang mengandung karbohidratnya sebanyak 20 gram. Boleh makan buah-buahan tapi tidak boleh banyak. Boleh minum susu. Tapi makan karbohidrat yang 20 gram ini 5 jam sekali. Disela-selai 5 jam itu boleh mengemil dengan makan yang mengandung karbohidrat sebanyak 5 gram.
3. Untuk tahap ini jumalah karbohidratnya sudah lebih banyak. Tapi jeda makan tetap 5 jam sekali.
Di tahap pertama, berat badan kita sudah terlihat langsing. Walaupun ditimbangan berat badan kita belum menunjukan berat ideal. Diet ini juga membuat wajah jadi kinclong.
peluang usaha
Selamat mencobacara mengecilkan perut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar