Senin, 28 Mei 2012

Pengumuman Penerimaan CPNS 2012

halo apakah anda mencari informasi mengenai ” Lowongan Kerja Juni 2012 ” ? ada baiknya jika anda melihat dan membaca artikel saya mengenai . Lowongan Kerja Juni 2012 , di tahun ini… semoga bermanfaat informasi mengenai antara lain .. sebagai berikut :Pengumuman Penerimaan CPNS 2012


PEKANBARU - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2011 di lingkungan Kota Pekanbaru belum bisa dipastikan jadwalnya. Badan Kepegawaian Kota Pekanbaru masih menunggu arahan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
" Untuk penerimaan CPNS tahun ini kita masih menunggu arahan dari Pemerintah Provinsi Riau," kata Kepala Dinas BKD Kota Pekanbaru Hermanius baru baru ini.
Hermanius mengatakan, jika tidak ada arahan penerimaan CPNS di tahun 2012 maka BKD Kota Pekanbaru tidak akan melakukan pembukan CPNS di tahun 2012 nantinya." kalau belum ada arahan dari BKD Provinsi Riau terkait penerimaan CPNS maka kita tidak akan membuka di tahun 2012 nantinya," tegas Hermanius lagi.
Hermanius mengatakan jika saat ni pemerintah telah menetapkan dua tahun di lakukan moratorium penerimaan CPNS, Namun jika ada kebutuhan yang mendesak maka peneriman CPNS bisa dilakukan.
" pemerintah sudah melakukan moratorium, namun demikian jika ada kebutuhan yang mendesak, maka penerimaan CPNS akan kita buka, karna itu kebutuhan yang sangat mendesak sekali," tegas Hermanius. (PDE)
Sumber: SH
update loker terbaru, silahkan posting loker disini : Pengumuman Penerimaan CPNS 2012
http://duniakerja.info/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar