Rabu, 26 Januari 2011

BISNIS ONLINE

BISNIS ONLINE
Mau tahu bisnis apa yang paling menguntungkan di jaman SULIT seperti ini.

Yah, tidak lain dan tidak bukan jawabannya adalah BISNIS ONLINE. Binis Online merupakan sebuah bisnis yang dijalankan melalui media internet (atau seringkali disebut sebagai dunia maya) yang dapat menjadi alternatif sebagai ladang pencarian UANG. 

Banyak cara atau program di dalamnya, antara lain adalah: PPC (Pay Per Click), PTR (Paid to Read), PTC (Paid to Click), affiliasi program, toko online, Network Marketing, dsb.

Walaupun penetrasi internet di Indonesia masih kecil, baru 12,5 % bisnis online memiliki potensi besar, hal ini ditunjang oleh pertumbuhan pengguna internet di tanah air yang dinilai sejumlah kalangan akan berlangsung pesat. 


Toko online akan lebih efektif jika digunakan sebagai penunjang toko offline, (dikutip dari CEO Virtual Consulting Nukman Luthfie dalam shvoong.com) pada diskusi panel bisnis online “memadukan bisnis offline dan online dalam menghadapi gempuran produk cina“.

Try to Open Up Ur Eyes!!!! 


Berikut saya akan coba membagikan sedikit info yang mudah-mudahan dapat membantu anda dalam menekuni Bisnis Online. Info yang akan saya bagikan ini merupakan sebuah pengantar yang harus anda pahami sebelum terjun ke dalam Bisnis Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar