Senin, 18 Juli 2011

5 Pakaian Wajib yang Diperlukan Wanita

Jenis baju wanita semakin banyak sehingga wanita pun semakin banyak berbelanja yang menghabiskan hampir seluruh penghasilan mereka. Kadang-kadang, pembelian yang tidak perlu pun terjadi karena terpengaruh trend saat ini.  Padahal hanya diperlukan 5 pakaian wajib seperti:

a. Celana jins
Celana jins biru gelap dapat digunakan saat jalan-jalan dan dapat digunakan berulang-ulang.

b. Sepatu
Sepatu yang nyaman akan menambah kerpercayaan diri. Bila mengingikan sepatu yang tidak akan pernah ketinggalan zaman, Anda dapat memilih sepatu hak tinggi dengan motif ular atau leopard.

c. Atasan
Atasan yang nyaman akan membuat Anda lebih menikmati jalan-jalan siang Anda daripada Anda memilih atasan yang penuh pernak pernik namun membuat gatal badan Anda. Atasan tipe t-shirt yang tidak terlalu longgar bisa menjadi pilihan sehingga bisa dipakai kemana saja (kecuali ke pesta :D).

d. Luaran
Luaran yang pas adalah luaran yang simple dengan warna-warna netral agar Anda bisa dipadankan dengan berbagai warna dalaman. Bisa dipilih antara jaket dan blazer. Lebih dianjurkan yang ge-pas badan sehingga bisa dipakai pada acara resmi.

e. Rok, tas atau dress?
Di antara ketiga barang ini, harus dipilih salah satu yang menurut Anda lebih penting. Padangan setiap orang berbeda-beda namun Anda bisa meminta pendapat kepada teman-teman atau keluarga. Pilihan terakhir ini harus jatuh pada barang yang bisa Anda gunakan kapan saja atau fleksibel.

Hemat Saat Berbelanja? Kenapa Tidak” -hm-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar