Rabu, 27 Juli 2011

Hidangan di Pernikahan

Catering Pernikahan adalah jantung sebuah pesta pernikahan sehingga tidak boleh dilupakan. Diperlukan waktu tersendiri untuk menentukan catering yang cocok tapi Anda tidak boleh melakukannya sendiri. Setiap orang memiliki cita rasa yang berbeda sehingga apa yang Anda anggap enak belum tentu bagi orang lain. Perlu ingatkan diri Anda bahwa makanan tersebut bukan hanya dikonsumsi diri sendiri tapi juga para tamu undangan.

Lebih baik menyajikan makanan daerah karena lebih dihargai dan disenangi. Hidangan yang baik harus berisikan makanan yang sehat dan lengkap. Yang dimaksud sehat dan komplit adalah makanan yang terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur mayur, dan buah-buahan. Yang ditata dengan rapi dan bersih di meja hidangan.

Bila kekurangan budget, Anda bisa menyewa juru masak di dekat rumah. Tidak berarti kualitas masakan mereka lebih rendah dari tempat lain yang high class karena kualitas makanan tidak ditentukan oleh harga. Pilih makanan yang lezat dan memenuhi kriteria hidangan yang baik bukan memilih dari harga. Harga mahal tapi makanannya agak kurang, jangan dipilih.

Mahal Belum Tentu Enak” -hm-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar