Kamis, 14 Juli 2011

Wisuda Sudah Di Depan Mata

Online store memang menyediakan banyak barang, salah satunya kebaya. Wisuda kelulusan identik dengan kebaya. Kebaya merupakan salah satu kostum wajib untuk kelulusan bagi beberapa universitas dan sekolah. Tentu saja kebaya hanya dikenakan oleh wanita bukanya laki – laki.

Mencari kebaya biasanya dimulai sebulan sebelum wisuda. Pencarian tersebut memerlukan waktu yang tidak hanya sedikit. Konsumer harus mendatangi satu persatu toko yang menyediakan kebaya sewaan. Hal ini sangat menghabiskan waktu yang banyak. Untuk mempersingkat waktu, konsumer bisa mengecek online store yang menawarkan sewa kebaya maupun pembuatan kebaya.
Tidak semua online store menawarkan kebaya sewaan. Ada beberapa toko online yang fokus pada penjualan kebaya jadi maupun menerima permintaan menjahit kebaya. Toko online yang menjual kebaya akan menyertakan foto semua produk kebayanya. Di lain pihak, toko online yang menerima permintaan menjahit hanya menyertakan beberapa kebaya hasil jahitan, beberapa contoh bahan dan contoh skesta yang dapat dipilih konsumer.
Jangan Menunggu hari-H”-hm-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar